Binkam

Antisipasi Kenakalan Remaja Saat Bulan Ramadhan, Polres Loteng Tingkatkan Patroli Malam

×

Antisipasi Kenakalan Remaja Saat Bulan Ramadhan, Polres Loteng Tingkatkan Patroli Malam

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah tingkatkan patroli malam guna mengantisipasi Kenakalan Remaja yang kerap terjadi saat bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (17/3).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas AKP Hariono mengatakan peningkatan tersebut untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja serta potensi gangguan keamanan lainnya selama bulan Ramadhan.

“Selain kenakalan remaja kita perlu juga antisipasi seperti peredaran minuman keras (miras), petasan, balap liar dan juga tawuran yang meresahkan masyarakat yang membuat tidak aman di bulan Ramadhan ini,”kata Hariono.

Hariono berharap dukungan masyarakat untuk menjaga kamtibmas selama bulan Ramadhan dan juga peran serta para orang tua untuk memantau/mengawasi aktivitas anak-anaknya yang masih remaja pada malam hari.

“Kami meminta peran serta para orang tua untuk mengawasi putra putrinya perhatikan dengan siapa mereka bergaul cari/hubungi apabila pukul 22.00 Wita belum pulang jangan sampai mereka menjadi pelaku maupun korban kejahatan jalanan,” tutup Hariono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *