Binkam

Wujud Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa Bantu Pemakaman Warga Binaanya

×

Wujud Rasa Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Sumbawa Bantu Pemakaman Warga Binaanya

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat diwilayah binaannya Bhabinkamtimnas Bripka Khalid Adesasono. A.Md selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa turut hadir ditengah-tengah masyarakat dan membantu proses pemakaman warga an. Siti Nursiah, 80Th, Kelurahan Bugis Kecamatan Sumbawa Minggu (17/03/2024) Pagi.

Bhabinkamtimnas Kelurahan Bugis Bripka Khalid Adesasono. A.Md ikut turut hadir dalam membantu mengusung keranda dari rumah duka sampai ke peristirahatan terakhir di TPU Karang Masjid Kelurahan Bugis, dan melaksanakan pemantauan pemakaman guna melancarkan prosesi pemakaman.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga turut mengucapkan bela sungkawa, semoga almarhumah husnul khotimah diterima amal ibadahnya dan diampuni dosa-dosannya oleh ALLAH SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Sementara itu, Ditempat terpisah, Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat yang sedang berduka.

“Semoga dengan kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat peran serta dan manfaat polri bisa dirasakan oleh masyarakat dalam keadaan senang maupun susah.” ungkap Kapolsek. (MI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *