Kompak, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Di Lunyuk Kawal Prosesi Pemakaman Jenazah Warganya

Sumbawa Besar-NTB,  Bhabinkamtibmas Polsek Lunyuk Polres Sumbawa Briptu Saparwadi Ario bersama Babinsa Sertu M. Hatta melaksanakan kegiatan pengawalan pemakaman jenazah warga Desa binaan yang meninggal dunia sebagai bentuk pelayanan terbaik, Kamis (07/12/23) pagi.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sukamaju Kecamatan Lunyuk itu berada di paling depan mengawal jalannya prosesi pemakaman warganya untuk dilakukan prosesi kremasi di tempat pemakaman umum umat Hindu di dusun Sukamulia desa sukamaju kec.lunyuk.

Kapolsek Lunyuk Iptu Edi Sumarsono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadiran Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam hal ini merupakan bentuk kepedulian serta amal bakti kepada warga masyarakat di desa binaannya.

“Personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengawal proses pemakaman berangkat dari rumah duka sampai dengan tempat pemakaman umum (TPU) di desa binaannya merupakan bentuk kepedulian kepada warganya” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa selain betujuan untuk menjamin kelancaran acara, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga turut mengucapkan ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan ikhlas dalam menghadapi cobaan. (Hps)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *