Dir Intelkam Polda NTB Ajak Warga Bima, Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pemilu

Kota Bima, NTB (22/5) – Pemilu damai dan kondusif, sebagai pestanya rakyat, harus menjadi medium berdemokrasi yang sehat.

Begitu disampaikan Direktur Intelkam Polda NTB Kombes Pol Hendro Kusmayadi, Senin (22/5/2023) siang tadi, saat ngopi bareng seluruh tokoh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima.

Saat ngopi bareng bertajuk Focus Group Discussion (FGD) yang berlangsung di Hotel Mutmainah Kota Bima, Kombes Pol Hendro Kusmayadi, mengajak seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, agar senantiasa menjaga stabilitas dan konstalasi daerah dalam bingkai kamtibmas yang kondusif, selama tahapan Pemilu berlangsung.

Dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh lintas agama, tokoh lintas etnis dan tetua adat di Kota dan Kabupaten Bima Dir Intelkam Polda NTB ini, berharap kesamaan dan kebulatan tekad, menjadikan Pemilu sebagai pesta demokrasi yang damai, dengan tidak membuat sekat pengkotak-kotakan atau adanya afiliasi yang berbuntut pada saling bermusuhan karena beda dukungan.

“Mari kita jadikan prosesi Pemilu sebagai pesta demokrasi yang damai dan sebagai pestanya rakyat yang riang gembira,”harapnya.

Tentu dengan begitu sambung Kombes Pol Hendro Kusmayadi, akan tercipta kamtibmas yang kondusif dalam bingkai persaudaraan.

“Mari kita rawat kebersamaan dan rasa persaudaraan dalam menjaga kamtibmas selama tahapan Pemilu”ajaknya.