Polri Peduli Kedukaan Bhabinkamtibmas Polsek Utan Kawal Prosesi Pemakaman Warganya

Sumbawa Besar-NTB,  Bhabinkamtibmas Polsek Utan Polres Sumbawa yakni Briptu I Gede Astu Mudita melaksanakan kegiatan pengawalan pemakaman jenazah warga Desa binaan yang meninggal dunia sebagai bentuk pelayanan terbaik, Rabu (22/11/23) pagi.

Selain melakukan sambang di kediaman keluarga Almarhum, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sabedo Kecamatan Utan itu juga membantu proses pemakaman di rumah duka serta melaksanakan pengawalan demi kelancaran dan tertibnya rombongan pengantar jenazah menuju tempat kremasi setempat.

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergian alamarhum serta di ampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat terbaik di sisiNYA.

Ditempat terpisah, Kapolsek Utan IPTU Ma’ruful Amaly SH., mengatakan bahwa menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, merupakan wujud kepedulian dan ungkapan duka kepada sesama.

“Sebagai wujud kepeduliaannya, sehingga Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu dan diri nya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya.” Ucap Kapolsek. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *