Usai Sholat Jum’at, Kapolres Sumbawa Gelar Jumat Curhat Bersama Rekan Media

Sumbawa Besar-NTB, Setelah pelaksanaan Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Bhayangkara Al-Waliyy, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama rekan-rekan media Kabupaten Sumbawa, Jumat (18/08/23).

 

Kegiatan Jum’at Curhat yang digelar tersebut juga merupakan bagian dari bentuk silaturahmi Kapolres Sumbawa kepada rekan-rekan media untuk selalu bersinergi dan mendukung Polri khususnya Polres Sumbawa.

 

Dalam penyampaiannya, AKBP Heru menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta dukungan rekan-rekan media untuk senantiasa membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif melalui pemberitaan yang baik serta akurat.

 

Kapolres juga mengatakan bahwa berkaitan dengan Pemilu 2024, rekan-rekan media diharapkan turut serta memberikan informasi akurat, dan jangan sampai salah dalam memberitakan peristiwa.

 

“Harapan saya ke depan, awak media adalah rekan-rekan yang merupakan corong informasi terhadap masyarakat. Saya berharap rekan-rekan menyampaikan berita penyejuk kepada masyarakat apalagi ke depan kita akan menghadapi Pemilu 2024,” terang Kapolres.(Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *