Kapolri Sumbang 20 Ton Oksigen Untuk Pemprov NTB

by -10 views

Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH menyerahkan bantuan Isotank Oksigen Isoteng Liquid sebanyak 20 ton kepada Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah di halaman Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (20/9/2021).

Kapolda NTB yang diutus Kapolri Jendaral Listio Sigit Prabowo menyerahkan bantuan itu berharap, 20 ton oksigen itu dapat membantu Pemprov NTB dalam penanggulangan kasus Covid-19 di NTB.

“Atas segala kerendahan hati, saya diperintah oleh Kapolri untuk menyerahkan 20 ton oksigen ini kepada Bapak Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah agar dapat dipergunakan untuk penanggulangan Covid-19 di NTB,” ungkap Iqbal dalam sambutannya saat penyerahan bantuan 20 ton oksigen tersebut, di halaman Kantor Gubernur NTB, Senin menjelang siang.

Sementara Gubernur Nusa Tenggara Barat yang menerima 20 ton oksigen itu mengucap terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesi (Kapolri) Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Gubernur mengatakan, NTB merupakan salah satu Provinsi yang penanganan Covid ya cukup bagus, namun dia tidak akan lengah dengan kondisi yang telah dicapainya.

“Banyak yang penanganan Covidnya bagus tetapi lalai bisa terjadi kasus yang parah,” jelasnya usai menerima Isotank berisi 20 ton Oksigen Liquid di halaman Kantornya, Senin menjelang siang.

Dia mewakili masyarakat NTB mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolri yang telah menghadiahinya 20 ton oksigen yang memang sering dibutuhkan saat penanganan pasien Covid-19.

“Oleh karena itu atas nama masyarakat NTB memberikan apresiasi dan terimakasih yang luarbiasa kepada bapak Kapolri yang telah menghadiahkan 20 ton oksigen tersebut.”

Dikatakan, oksigen adalah sesuatu yang memang dibutuhkan pada saat-saat tertentu, seperti pada saat penanganan pasyen Covid-19 di setiap rumah sakit.

“Ini adalah sesuatu yang kita butuhkan, sehingga secara psikologis kami merasa tenang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.