Binkam

Minimalisir Kecelakaan dan Berandal jalanan, Satgas Preventif OPS Ketupat Rinjani 2024 Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas

×

Minimalisir Kecelakaan dan Berandal jalanan, Satgas Preventif OPS Ketupat Rinjani 2024 Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalulintas

Share this article

Bima, NTB (18/4) – Satgas Preventif subsatgas Samapta Polres Bima Polda NTB yang terlibat dalam operasi Ketupat Rinjani 2024 melaksanakan Gatur Lalin dan Patroli.

Patroli yang dilakukan secara mobile itu guna memastikan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dari ancaman berandal jalanan yang meresahkan masyarakat.

Sementara pengaturan arus lalulintas yang bertempat di Taman Panda, Cabang Patung dan Sepanjang Pantai Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima pada Sabtu 12/04/24 sekira pukul 16.30. WITA.

Pengaturan arus lalulintas tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di saat aktifitas masyarakat meningkat.

Selain itu kegiatan tersebut petugas melakukan patroli di tempat tempat rawan terjadinya berbagai Guankamtibmas.

“Ini merupakan langkah Kepolisian Resor Bima dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima”. Ungkap Kapolres AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

“Keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan prioritas utama bagi kami”. Tegas Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat-samapta Ipda M. Ridwan dan dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Muhtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *