Binkam

Kapolsek Plampang Silaturahmi Dan Sholat Berjamaah Bersama Para Tokoh

×

Kapolsek Plampang Silaturahmi Dan Sholat Berjamaah Bersama Para Tokoh

Share this article

Sumbawa Besar-NTB, Dalam rangka menjalin kedekatan Polri bersama masyarakat, Polsek Plampang Polres Sumbawa melalui Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus sholat dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Huda Dusun Sejari, Desa Plampang , Kecamatan Plampang, Rabu (17/04/24).

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Harirustaman Sholat berjamaah sambil memberikan himbauan kepada para tokoh dan jamaah. Selain itu, tujuan kedatangan Kapolsek Plampang itu juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Plampang yang baru.

Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian Polsek Plampang dengan para tokoh dalam rangka harkamtibmas serta tersampaikannya inovasi dalam rangka penguatan Kamtibmas mulai dari tingkat dusun sampai dengan tingkat Kecamatan.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan pesan kamtibmas agar para tokoh agama berperan aktif dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar tempat tinggal serta selalu menjaga kondusifitas” ucap Kapolsek.

Kapolsek meminta kepada para tokoh agar setiap terjadinya permasalahan ataupun kendala, dapat selalu berkoordinasi dengan masing-masing anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Babinsa.

IPTU Hari juga meminta dukungan kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk dapat berkolaborasi dalam rangka menjaga harkamtibmas. (Hps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *