Binkam

Kapolres Bima Kota Buka Puasa Bersama di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima

×

Kapolres Bima Kota Buka Puasa Bersama di Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (03/04/2024) – Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H, menghadiri undangan buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima. Acara ini berlangsung pada Rabu, 3 April 2024, pukul 17.30 WITA, di Kantor Imigrasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bima Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada dirinya dan anggota Polres Bima Kota untuk turut serta dalam acara buka puasa bersama.

“Acara ini adalah wujud dari komitmen kami dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara Polres Bima Kota dengan Kantor Imigrasi Bima,” ujar Kapolres.

Beliau juga menyampaikan harapan agar semua pihak diberikan kesehatan dan rejeki yang berlimpah, serta dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti.

Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momentum bagi anggota Polres Bima Kota dan Kantor Imigrasi Bima untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bima.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi pembangkit semangat serta kebersamaan di antara seluruh komponen masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *