NasionalNewsNTB

Dengan Cepat dan Sigap Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang

×

Dengan Cepat dan Sigap Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang

Share this article

Lombok Utara, Polda NTB – Bhabinkamtibmas Desa Gumantar Bripka Didik Hendrawan.SH bersama anggota Babinsa Desa Gumantar melaksanakan kegiatan membantu warga desa membersihkan dan memindahkan pohon yang tumbang di jalan raya provinsi pemenang-bayan di Dusun Pawang Baturan Desa Gumantar Kecamatan Kayangan Lombok Utara. Kamis 31/05/2023

Kegiatan babinkamtibmas Desa Gumantar memotong dan membersihkan pohon yang tumbang tersebut di laksanakan dengan cepat dan sigap bersama dengan team BASARNAS Kabupaten Lombok Utara dan di bantu masyarakat sekitar, karena pohon dan dahan menutupi badan jalan dan menghalangi pengguna jalan yang sedang melintas.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa babinkamtibmas tetap menyampaikan Himbauan terkait hal Kamtibmas dan masyarakat selalu berhati-hati di saat melintas karena banyak pohon maupun dahan dan ranting pohon yang sudah lapuk, agar masyarakat juga menggunakan pengaman saat mengendarai kendaraan baik R2 ataupun R4 demi keselamatan bersama.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Kayangan Iptu Hadi Suprayitno,S.Sos. membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media di sela-sela kegiatannya tentang kegiatan babinkamtibmas Desa Gumantar bersama dengan BASARNAS Kabupaten Lombok Utara yang melaksanakan membersihkan serta memindahkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan di Dusun Pawang Naturan, Desa Gumantar Kecamatan Kayangan Lombok Utara.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan pohon tumbang tersebut diakibat pohonnya sudah lapuk dan posisinya tepat di pinggir jalan, yakni jalan raya provinsi pemenang-bayan, di tak lupa juga babinkamtibmas tetap mengingatkan Serta memberikan himbauan terkait hal Kamtibmas kepada masyarakat yang melintas agar selalu hati- hati dalam berkendara dan memperhatikan lingkungan sekitar.ucap Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *