Binkam  

Wakapolres Lombok Utara Pimpin giat Gaktiplin terhadap anggota

Lombok Utara – Guna menjaga dan mendisiplinkan personil Polres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB, Seksi Provesi dan Pengamanan internal (Si Propam) melaksanakan penegakkan ketertiban disiplin (Gaktiblin), Kamis, 13 Januari 2022.

Kegiatan gaktiblin yang dilakukan oleh Si Propam Polres Lotara dipimpin oleh Waka Polres Lombok Utara Kompol Samnurdin, S.H, Kasi Propam dan personil Propam Polres Lotara.

Wakapolres Lombok Utara Kompol Samnurdin, S.H menyampaikan dalam arahan apel pagi, bahwa tujuan dari kegiatan gaktiblin ini yaitu untuk mendisiplinkan personil Polres dibidang administrasi seperti Sim, kartu tanda anggota dan administrasi senjata api bagi personil yang memegang senpi, Ungkap Wakapolres

Disamping kelengkapan administrasi personil, sikap tampang atau performance personil juga menjadi perhatian dalam kegiatan ini seperti ukuran rambut dan janggut dari Personil.

Diharapakan dengan adanya kegiatan gaktiblin yang dilakukan oleh seksi propam ini dapat meningkatkan kedisiplinan anggota dalam bidang administrasi dan sikap tampang dari personil Polres Lotara serta disiplin dalam melaksanakan tugas rutin sebagai anggota Polri, tutup Wakapolres yang akrab disapa Amaq Najwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.