Binkam  

Tim Puma Polres Lotim Sukses Bekuk Jambret Hp.

Postntb.com –Nasip Apes menimpa dua orang jambret inisial SA alias Bonar 35 tahun dan MHR 20 tahun,usai diringkus tim puma Polres Lombok Timur (Lotim) setelah melancarkan aksinya didepan rumah sakit risha,jalan Selong menuju Sakra, Sabtu (19/09).

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tim Puma dan Polsek Kota Selong menuliskan bahwa kejadian ini berawal saat korban atas nama Baiq Mutia Azhari memberhentikan kendaraannya untuk menunggu lampu hijau didepan Polsek kota selong ke arah sakra.

Dari arah belakang kedua pelaku melihat korban meletakkan ponselnya di laci box depan motor yang dikendarai yang memancing kedua pelaku memepet motor korban dan melancarkan aksinya sambil memacu kendaraannya kearah sawing.

Melihat ponselnya diambil, sontak korban berteriak sambil mengejar pelaku , mendengar teriakan itu tim puma Polres dan anggota Polsek kota Selong dibantu masyarakat sekitar melakukan pengejaran,

Apesnya kedua pelaku berhasil diringkus di wilayah Kelurahan Rakam menuju sawing dengan barang bukti hasil kejahatan sebuah ponsel milik korban bersama kendaraan yang digunakan.

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, salah satu pelaku inisial SA alias Bonar merupakan residivis yang baru bebas dari proses hukum di rutan kota Selong atas kejahatan Pencurian Pemberatan (curat) dan Pencurian dengan kekerasan (curas).

Saat ini Pelaku dan Barang Bukti di amankan di Polsek Kota Selong guna pengembangan dan Proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Berharap, permasalahan ini diserahkan sepenuhnya kepada Pihak Kepolisian untuk ditangani sesuai dengan Prosedur yang ada, jangan melakukan tindakan yang justru menimbulkan permasalahan baru.pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.