Silaturrahim ke Sekarbela, Gubernur NTB Jadi Imam Sholat di Masjid Bengak

by -2 views

Mataram – Mengunjungi warga Sekarbela, Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, kota Mataram, Senin (01/11), Gubernur Dr H Zulkieflimansyah, SE, M. Sc mengimami sholat Maghrib berjamaah di Mesjid Bengak dan bertemu kelompok masyarakat pedagang, jagal daging sapi hingga takmir mesjid dan pemuda.

“Ini bagian dari komitmen kami untuk selalu ingin mengetahui langsung kesulitan dan keluh kesah warga supaya aspirasi tersalurkan”, ujar Gubernur membuka dialog.

Disambut hangat warga Sekarbela, kunjungan silaturahmi di kediaman H Taswin, tokoh masyarakat yang juga sesepuh jagal sapi, beberapa persoalan disampaikan mulai dari bantuan modal, perpustakaan mesjid, vaksinasi sampai informasi hoax di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur yang didampingi Kepala Dinas Sosial dan Kepala Biro Kesra menanggapi dan memberikan solusi terkait aspirasi warga Sekarbela.

Warga pun mendaulat Bang Zul, panggilan akrab sang Gubernur menjadi imam shalat Maghrib di Mesjid Arra’isyiah, mesjid tertua di Mataram yang juga dikenal dengan sebutan Mesjid Bengak.

H Amri, salah seorang warga mengaku bersyukur atas kunjungan silaturahmi Gubernur. Dikatakannya, hal ini adalah momen langka dapat diimami oleh pemimpin daerah.

“Ini juga bentuk kepedulian pak Gubernur yang seringkali mendatangi langsung warga dan mendengar keluh kesah warga”, ujarnya. (Diskominfotik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.