Selain melakukan Penindakan, Sat Lantas Polres Lobar Lakukan Pendekatan Humanis untuk Displin Berlalulintas

by -2 views

Lombok Barat, NTB Dalam mengoptimalkan disiplin Berlalulintas dan Penerapan Protokol Kesehatan, selain melalui penindakan, Satuan lalulintas Polres Lobar juga melakukan pendekatan yang berbeda, Rabu (3/11/2021).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Agus Rachman, SH mengatakan pendekatan dilakukan melalui kegiatan preventif, yang disertai dengan himbauan-himbauan kepada Masyarakat, Kamis (4/11/2021)

“Melalui kegiatan Patoli dialogis, selain meminimalisir Trouble Spot, juga tetap mengingatkan untuk tetap disiplin berlalulintas dan prokes, terutama menjelang gelaran World Superbike (WSBK),” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, personel Sat Lantas Polres Lobar menyisir Jalan Baypass Bil 1dan Bil 2, antisipasi Balap Liar, dan mencegah kejahatan lainnya.

“Tentunya dirangkaikan berinteraksi dengan Masyarakat, untuk mengetahui perkembangan situasi saat ini,” katanya.

Dimana, selain mengajak untuk tetap disiplin berlalulintas dan taat prokes, juga mengajak untuk tetap waspada terhadap segala gangguan yang mungkin saja bisa terjadi.

“Peduli dengan lingkungan sekitar, antisipasi gangguan menjelang even Internasional WSBK, khususnya wilayah polres lobar,” ucapnya.

Menurutnya, gelaran WSBK ini merupakan kebangan Nasional serta NTB pada khususnya, sehingga dibutuhkan dukungan masyarakat untuk mensukseskan ini.

“Ya, itu. Salah satunya dengan turut mensukseskan percepatan Vaksinasi dan Mentaati Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.