Sat Lantas Polres Lombok Utara Gelar Operasi Gabungan (OPGAB) Bersama Samsat KLU

Lombok Utara, Polda NTB – Sat Lantas Polres Lombok Utara bersama Dinas Pendapatan Daerah dan Dinas Perhubungan melaksanakan Giat Operasi Gabungan (OPGAB) di Kantor Samsat Kabupaten Lombok Utara, Rabu (23/11/22)

Operasi gabungan ini , dalam rangka penertiban surat – surat kendaraan yang belum wajib Pajak, dan peneguran kepada pengendara sepeda motor, dan pengemudi mobil agar selalu mentaati peraturan Lalu lintas.

Dalam hal ini Sat Lantas Polres Lombok Utara menyasar kepada pelanggar roda dua yang tidak menggunakan helem dan pengendara roda empat yang tidak menggunakan sabuk pengamanan.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Utara Iptu Asri Putra Bahari S.Tr.K mengatakan saat di konfirmasi media di Polres setempat, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan berkendaraan yang baik sesuai aturan yang benar dan mengungatkan kepada pemilik kendaraan untuk membayar pajak kendaraan dengan tepat waktu.

Kami mengimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Utara, agar senantiasa taat pajak kendaraan sebagaimana peraturan pemerintah agar membayarkan pajak kendaraannya tepat waktu, serta selalu tertib dalam berlalulintas, serta apabila berkendara untuk selalu membawa surat – surat kendaraan berupa STNK dan SIM. Ungkap Kasat Lantas

Leave a Reply

Your email address will not be published.