Sambut IATC & WSBK, Pemprov NTB Tingkatkan Herd Immunity melalui Vaksin OTR

by -2 views

Mataram – Pemerintah Provinsi NTB terus berupaya meningkatkan capaian Herd Immunity dengan peningkatan vaksinasi melalui Vaksin On The Road (OTR) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB sekaligus dalam rangka menyambut gelaran IATC dan WSBK 2021.

Dr. I Nyoman Wijaya Kusuma, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Provinsi NTB mengatakan bahwa kegiatan Vaksin OTR berlangsung diberbagai lokasi dan bekerjasama dengan beberapa stakeholder, seperti TNI dan Polda.

“Vaksin OTR ini juga bersinergi dengan berbagai stakeholder, seperti TNI, Polda NTB dan kita menyediakan berbagai jenis vaksin, tergantung yang tersedia pada saat itu,” jelas dokter Wijaya saat dihubungi secara daring, Kamis (4/11).

Sementara itu, cakupan vaksinasi yang ditargetkan sebanyak 70%, namun saat ini cakupan vaksinasi covid – 19 di Provinsi NTB per tanggal 3 November 2021 telah mencapai 2.452.261 atau 62,71% untuk dosis 1 dan sebabyaj 1.164.379 atau 29,77% untuk dosis 2.

Kegiatan Vaksin OTR dilakukan setiap hari, lokasinya dapat dilihat melalui kanal Facebook PPID RSUD Provinsi NTB, melalui link https://www.facebook.com/rumahsakitumumdaerahprovinsintb/. (Diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.