Sambangi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Batukliang Utara Beri Himbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2020 Dan Tangkal Radikalisme

by -0 views

Postntb.com-Praya- Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat beserta tokoh lainnya, Kapolsek Batukliang Utara Polres Polres Lombok Tengah IPTU Sribagyo bersama Kanit Reskrim dan Kasi Humas sambangi Tokoh Masyarakat H. Humaidi Dusun Pemotoh Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (01/12/20).

Giat sambang dengan tokoh masyarakat ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan di wilayahnya tersebut segera dapat diselesaikan. Hal ini merupakan bentuk silaturahmi agar ada sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat.

“Jika terjadi masalah di wilayah cepat bisa diselesaikan dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” ucap Kapolsek.

Dalam setiap kegiatannya tidak henti-hentinya Kapolsek Batukliang Utara Iptu Sribagyo mengajak, kepada para tokoh tersebut untuk ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilukada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 Lombok Tengah yang tinggal beberapa hari lagi, agar berlangsung aman, damai dan sejuk.

“Saya mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif ikut menjaga kondusifitas kamtibmas disetiap tahapan pilkada 2020,” ungkap Kapolsek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan himbauan tentang bahaya radikalisme yang merupakan suatu paham yang dibuat oleh sekelompok orang yang menginginkan perubahan atau pembaharuan sosial secara drastis dengan menggunakan cara-cara kekerasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.