Putus Penyebaran Covid-19, Pihak Terkait di Labuapi Bagi Masker Gratis di Pasar

PostNTB.com – Polsek Labuapi melakukan pemantauan dalam kegiatan Pembagian Masker dari Kecamatan Labuapi dan Kantor Desa Bagik Polak Barat di dua Pasar , Kamis (23/4).

Pembagian Masker ini ditujukan kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Karang Bongkot Desa Karang Bongkot dan Pasar Jerneng Desa Bagik Polak Barat Kec. Labuapi Kab. Lobar.

Kapolsek Labuapi Iptu Jahyadi Sibawaih, SH., mengatakan bahwa kegiatan tersebut melibatkan Camat Labuapi, Anggota Polsek Labuapi, Kasat Pol PP Kab. Lobar Baiq Yeni Satria Ekawati, S.Sos., Sekcam Labuapi Sdr. Dedi Saputra, SH.MH.

“Disamping itu pula melibatkan Para Kadus se – Desa Karang Bongkot dan se – Desa Bagik Polak Barat serta dari Puskesmas Perampuan dan Puskesmas Labuapi,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembagian Masker yang berlangsung di Pasar Karang Bongkot dan Pasar Jerneng dibagikan langsung oleh dinas terkait.

“Adapun jumlah Masker yang dibagikan oleh Kecamatan Labuapi sebanyak 400 dan 70 oleh Kantor Desa Bagik Polak Barat, sehingga jumlah keseluruhan sekitar 470,” katanya.

Pemberian masker tersebut dibagikan sebanyak 150 kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di Pasar Karang Bongkot dan 320 dibagikan kepada para pedagang dan pengunjung yang ada di pasar Jerneng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.