Prokes Diterapkan dengan Ketat, Donor Darah HUT 75 Tahun Jelasenastri TNI AL Tahun 2021 Sukses Digelar

by -3 views

Lombok Barat, NTB Dalam rangka 5Th Anniversary Aruna Senggigi Resort & Convention dan HUT 75 Tahun Jelasenastri TNI AL Tahun 2021, diisi dengan kegiatan Bakti sosial Donor Darah yang digelar di Hotel Aruna Beach Senggigi.

 

Kabag Ops Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, S.H.,S.I.K.,M.M, saat mengikuti kegiatan Donor Darah ini mengatakan Jajarannya turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini, Kamis (12/8/2021).

 

“Ikut berpartisipasi, sekaligus melakukan pengawasan terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

 

Dimana protokol Kesehatan diberlakukan dengan ketat, diantaranya para tamu undangan yang datang melaksanakan pengecekan suhu tubuh, dan menggunakan Hand saniteser.

 

kemudian secara bergiliran mengisi formulir Donor yang telah di siapkan di lantai 3 Hotel Aruna. Kemudian Formulir yang sudah di isi di berikan kepada Petugas PMI yang stanby dan Para peserta Donor di persilahkan Duduk menunggu Panggilan di tempat yang telah di sediakan.

 

“Para pendonor yang sudah mendaftar untuk mendonorkan darah juga diatur secara bergiliran, untuk memastikan tidak adanya penumpukan sehingga tidak terjadi kerumunan,” imbuhnya

 

Pada kesempatan itu Danlanal TNI AL Mataram bersama Ibu Ketua Jelasenastri TNI AL Mataram langsung memantau Donor darah yang digelar di Ballroom Hotel Aruna.

 

“Kegiatan berlangsung aman dan lancar, yang terpenting adalah dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat dalam pelaksanaannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.