PPKM Skala Mikro, Sat Polairud Polres Sumbawa Patroli Rutin Bagikan Masker

by -8 views

Sumbawa Besar, NTB – Sat Polairud Polres Sumbawa Polda NTB, melaksanakan patroli kamtibmas, himbauan protokol kesehatan, PPKM skala mikro dan bagikan APD masker di pesisir Dermaga Goa Labuan Badas Kabupaten Sumbawa, Rabu (22/9/21) pagi.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Patroli Polairud Polres Sumbawa Ipda Nurwakit, SH., bersama Kasubnit Binmas Air Polairud dengan sasaran para nelayan dan penumpang di pesisir Dermaga Goa Labuan Badas, kegiatan ini rutin dilaksanakan secara terus-menerus untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kasat Polairud AKP Ignasius Alosius saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli himbauan dan sosialisasi PPKM skala mikro terus dilaksanakan guna mendisiplinkan warga masyarakat pesisir dalam penerapan protokol kesehatan 5M.

Sambung AKP Alosius, dalam pelaksanaan patroli himbauan dan sosialisasi PPKM skala mikro, personil juga membagikan masker kepada masyarakat di pesisir.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat pesisir untuk bersama sama menjaga lingkungan laut dengan tidak sembarangan membuang sampah, juga mencari ikan tidak dengan cara mengebom ataupun dengan racun yang akan berdampak pada ekosistem, ucapnya.

“Sat Polairud Polres Sumbawa tidak henti-hentinya selalu memberikan himbauan untuk disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terang Kasat Polairud.

“Harapannya dengan rutinnya dilaksanakan patroli PPKM skala mikro, himbauan ikut serta masyarakat menjaga kelestarian laut, juga himbauan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan serta teratasi penyebarannya”, pungkasnya.

(Hum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.