Polsek Sekotong Laksanakan Ops Non Yustisi, 4 Pelanggar Terjaring

by -1 views

SEKOTONG – Tak hentinya mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protocol Kesehatan, Polsek Sekotong gencar melaksanakan Ops Non Yustisi di akses jalan keluar masuk Kecamatan Sekotong.

 

Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta, SH menerangkan bahwa kegiatan akan terus dilaksanakan selama masa pandemic Covid-19 saat ini, Jumat (28/5/2021).

 

“pelaksanaan kegiatan ini akan selalu kami laksanakan hingga masyarakat disiplin dalam menerapkan protocol Kesehatan,” ucapnya.

 

Dilanjutkan olehnya selama pelaksanaan kegiatan tersebut, masyarakat sekotong perlahan mulai patuh dan disiplin dalam penerapan protocol Kesehatan dalam aktifitas keseharian mereka.

 

“selama kegiatan ini terlaksana, sudah banyak masyarakat yang telah disiplin dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru di masa pandemic Covid-19 ini dengan mendisiplinkan diri dalam penerapan protocol Kesehatan,” tambahnya.

 

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dirasa membuahkan hasil yang maksimal dengan jumlah masyarakat yang terjaring dalam kegiatan tersebut menurun setiap harinya, baik dalam aktifitas masyarakat di setiap harinya sampai dengan aktifitas masyarakat yang akan berlibur diwilayah sekotong.

 

“kita mengapresiasi kepatuhan masyarakat sekotong karena sudah disiplin dalam menerapkan protocol Kesehatan saat melaksanakan aktifitas sehari-hari, terbukti dengan menurunnya pelanggar yang terjaring dalam kegiatan Ops Non Yustisi yang kami laksanakan,” imbuhnya.

 

Terlebih, situasi ini didukung oleh keterlibatan masyarakat itu sendiri, dalam mendukung kegiatan-kegiatan dalam mendisiplinkan Protokol Kesehatan.

 

“Keterlibatan para Satagas Covid-19 di Masing-masing Desa dan Para relawan, merupakan factor penting dalam upaya mendukung kegiatan ini,” pungkasnya.

 

Sehingga, selain kepatuhan pengendara untuk disiplin dalam penerapan protocol Kesehatan, mematuhi aturan berlalu lintas saat menggunakan kendaraan bermotor juga menjadi perhatian jajarannya.

 

“Sehingga keterlibatan Satgas Covid-19 dan para relawan ini, diharapkan mendorong peran aktif semua pihak, untuk mengedukasi Masyarakat, akan pentingnya penerapan protocol Kesehatan dimasa pandemic ini,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.