Polsek KP3 Poto Tano terus Lakukan Operasi Yustisi

by -1 views

Kab Sumbawa Barat Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano dan anggota Pos Yan Ops lilin Rinjani 2020 Pelabuhan Tano gelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19 sebagai Implementasi Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan, Kamis (24/12/2020), pukul 21.00 Wita, bertempat di Area Pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Dalam Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai Implementasi Inpres No 6 Thn 2020, Perda Prov. NTB No 7 Tahun 2020, Peraturan Kepala Daerah KSB No 41 Tahun 2020 yang diikuti oleh Anggota TNI-Polri dan Institusi terkait.

Selanjutnya petugas gabungan Anggota TNI – Polri dan Institusi terkait berikan himbauan kepada para pengguna kendaraan baik itu Roda dua Maupun Roda empat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan covid 19.

Yaitu dengan selalu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, memakai masker di manapun berada, terutama saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19).

sedangkan sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker yang terjaring dalam Oprasi Yustisi di berikan berupa Sangsi denda, Sangsi sosial, dan Sangsi teguran.

Dalam kegiatan tersebut Total Pelanggar yang terjaring yaitu
1. Sangsi Denda :  – Orang
2. Sangsi Sosial : 10 Orang ( menyapu dan push up )
3. Sangsi Teguran : 15 Orang
Dengan Total Denda : –
Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan masker berakhir pukul 23.00 wita berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.