Polsek Gerung dan Pemerintah Desa Banyu Urip Bersama-sama Lakukan Patroli Gabungan Wilayah

PostNTB.com –Polsek Gerung melakukan kegiatan Patroli Gabungan Wilayah dengan sasaran Pasar banyu Urip Kecamatan gerung Lombok Barat, kamis (23/4).

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri mengatakan bahwa Patroli Gabungan Wilayah ini dirangkaikan dengan himbauan serta pembagian masker dari Pemdes Banyu Urip Terkait Pencegahan Penularan Covid-19.

“Jadi kami dari Kepolsian bersama-sama pemerintah desa Banyu Urip melakukan Patroli, Himbauan sekaligus m,embagikan masker di Pasar Banyu Urip Kec. Gerung,” ujarnya.

Adapun dalam pelaksanaan diikuti oleh Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri, Waka Polsek Gerung Iptu M. Sofyan, Kades Banyu Urip, Anggota Polsek Gerung, serta  Para Staf Desa Banyu Urip.

PSeluruh personil terseprin yang dipimpin oleh Kapolsek Gerung bergerak menuju Pasar Banyu Urip yang melalui Desa Tempos.

“Dalam perjalanan dari Mako Polsek Gerung sampai dengan pasar Banyu Urip diberikan himbauan kepada masyarakat terkait Pencegahan Penularan Covid-19,” katanya.

Himbauan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil patroli Polsek Gerung.

“Sesampainya dipasar, kegiatan dilanjutkan membagikan masker kepada masyarakat secara bersama-sama  di sekitar Pasar Banyu Urip,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula, memberikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 untuk masyarakat yang ada dipasar.

“Dihimbau kepada Masyarakat agar Mencuci tangan, Menggunakan Masker, dan menjaga jarak serta menerapkan pola hidup sehat,” himbaunya.

Setelah pembagian masker dan memberikan himbauan di Pasar Banyu Urip, kemudian dilanjutkan dengan pemberian himbauan dengan jalur yang berbeda.

“Himbauan kembali dilakukan namun melawati jalur yang berbeda yaitu di jalur Desa Giri Tembesi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.