Polri Amankan Giat Bongkar Muat Penumpqng Past Boat di Gili Air

Lombok Utara, Polda NTB – Anggota Polsubsektor Gili indah pos Gili air bersama BKTM gili indah melaksanakan patroli di sekitar pelabuhan Gili air, Sabtu 26/11/22

Terlihat qnggota Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Air bersama BKTM memberikan himbauan kepada para penumpang fast boat untuk memperhatikan barang – barang bawaannya agar tidak hilang ataupun tertukar.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta Sik Mh, melalui Kapolsek Pemenang Iptu Lalu Eka Arya M, SH.M.H, saat di konfirmasi media mengatakan kegiatan patroli anggota Polsubsektor Gili Indah Pos Gili Air ini dilaksanakan guna memberikan pelayananan yang maksimal kepada para wisatawan dan masyarakat yang menggunakan jasa penyebrangan past boat sehingga para pengguna jasa bisa merasa aman dan nyaman atas pelayanan yang di berikan.

Pihaknya juga menghimbau masyarakat sekitar agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan asing maupun lokal yang berlibur di Dusun Gili Air . Ucapnya

Harapan Kapolsek kepada para pengguna jasa penyebrangan baik lokal maupun asing , agar saling mengingatkan atas barang bawaannya di samping itu di sampaikan himbauan kepada para Kapten boat dan krunya agar bisa memberikan pelayanan yang maksimal atas jasa penyebrangan yang jual kepada para wisatawan untuk mengantisipasi kehilangan barang bawaan penumpang maupun complain yang bisa merusak nama baik jasa angkut dan wilayah Gili Air khusus dan Kabupaten Lombok Utara pada umumnya. Tutup Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *