Polres Sumbawa Sosialisasikan Operasi Patuh Rinjani 2021 ke Sekolah

by -6 views

Sumbawa Besar, NTB – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2021, Personel Sat Lantas Polres Sumbawa gencar melaksanakan himbauan dan sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

Seperti halnya yang dilaksanakan di SMAN 1 dan SMAN 3 Sumbawa Besar, Rabu (22/09/21) pagi, dalam kegiatan tersebut Personel Sat Lantas memberikan himbauan dan mengajak kepada seluruh pelajar untuk memahami dan mengerti tentang aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Kasat Lantas Polres Sumbawa saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa selain melaksanakan sosialisasi dan penindakan di jalan raya, Operasi Patuh Rinjani 2021 juga turut menyasar sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi terkait peraturan berlalu lintas sebagai upaya menekan angka kecelakaan di jalan raya.

‚ÄĚSosialisasi tertib lalu lintas gencar dan rutin kami laksanakan. Dengan harapan, bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian khususnya para pelajar akan arti pentingnya keselamatan dalam berkendara” Ucapnya.

Selain memberikan edukasi tertib berlalu lintas, Kasi Humas juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Rinjani 2021 kali ini juga menyasar kepada peeningkatan penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Melalui Operasi “PATUH RINJANI 2021″ kita tingkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas, dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap, tentunya selain untuk menekan angka kecelakaan, oeprasi ini juga untuk menekan penyebaran virus covid-19” jelas Kasi Humas.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.