Polres Sumbawa Patroli Malam Tegakan PPKM dan Bagikan Masker

by -6 views

Sumbawa Besar, NTB – Polres Sumbawa gencar memberikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pada malam hari guna mengantisipasi kerumunan di tempat – tempat rawan serta pelanggaran protokol kesehatan yang diintensifkan ke pemukiman warga hingga ke tempat – tempat nongkrong di wilayah Hukum Polres Sumbawa, Minggu (03/10/21).

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan dan membagikan masker kepada para pedagang dan juga masyarakat.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan patroli rutin ini bertujuan menciptakan situasi yang aman , tertib dan kondusif di wilayah melalui partisipasi warga masyarakat salah satunya dengan cara disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Dengan cara yang humanis, petugas memberikan himbauan, memberikan edukasi, dan membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kesadaran terkait pencegahan covid-19,” Ucapnya.

Sambungnya, Diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan kesehatan bersama. “Mari kita patuhi protokol kesehatan khususnya dengan menerapkan protokol kesehatan 5M,” pungkasnya.

(SHM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.