Binkam  

Polres Lotim Lakukan Olahraga Bersama Guna Menjaga Kebugaran Personel

Postntb.com – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.

Kepolisian Resor Lombok Timur melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu usai pelaksanaan apel pagi, kali ini olah raga diawali dengan peregangan serta jalan sehat seputaran Kota Selong. Kegiatan olahraga Pagi dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Lombok Timur AKP Didik H. Sabtu (12/09/20), pukul 08.15 wita.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H, melalui Kasubbag Humas berharap, melalui Olahraga yang sudah terjadwal satu kali dalam seminggu tersebut dapat dibuat sebagai sarana untuk memelihara kebugaran tubuh, meningkatkan kedisiplinan serta menjaga Soliditas guna maksimalnya pelayanan kepada Masyarakat sehingga Hajat para pejuang yang mendahului kita, dapat terwujud. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.