Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Desa Rempek Darussalam Dengan Sigap Membersihan Ranting Pohon yang Menutupi Sebagian Ruas Jalan

Lombok Utara, Polda NTB – Bhabinkamtibmas Desa rempek Darussalam Polsek Gangga Briptu M Arga Reindista Pratama bersama warga lakukan pembersihan pohon tumbang sekaligus pengaturan lalu lintas yang menutupi sebagian ruas jalan raya montong pal Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Sabtu (19/11/2022).

Peristiwa pohon tumbang tersebut terjadi akibat derasnya hujan disertai angin kencang yang terjadi beberapa hari terakhir sehingga menyebabkan beberapa pohon tumbang dan menyebabkan arus lalu lintas menjadi terganggu.

Mendapat informasi dari warga setempat Bhabinkamtibmas Desa Rempek Darussalam tersebut, langsung menuju lokasi terjadinya pohon tumbang yang menutupi jalan raya montong pal.

Dengan peralatan seadanya Briptu M Arga Reindista Pratama yang dibantu warga masyarakat setempat langsung membersihkan dan menyingkirkan pohon tumbang yang menutupi sebagian ruas jalan.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Kapolsek Gangga AKP Remanto SH. memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Briptu M Arga Reindista Pratama.

“Ini merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Beruntung, saat kejadian tidak ada korban jiwa dan pohon tersebut kini sudah disingkirkan serta jalan tersebut juga sudah bisa di lewati oleh kendaraan” tukas Kapolsek AKP Remanto SH

Leave a Reply

Your email address will not be published.