Personil Polsek Sumbawa Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua 

by -1 views

Sumbawa Besar, NTB – Untuk menjaga situasi kondusif Personil Polsek Sumbawa bersama Personel Koramil Kota Sumbawa melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi, Pelayan Publik dan Masyarakat umum tersebut dilaksanakan tepatnya di halaman kantor Camat Sumbawa, Senin (13/09/2021 ).

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyono SH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa pelaksanaan vaksinasi pagi ini di Kantor Camat Sumbawa adalah vaksinasi sinovac dosis kedua.

“Pelaksanaan vaksinasi pada hari ini adalah vaksinasi sinovac dosis kedua, personil yang berada di sana bertugas untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi” Jelas Kasi Humas.

Kasi Humas mengatakan dalam kegiatan tersebut, petugas vaksinator telah menyiapkan sebanyak 35 vial dengan target masyarakat yang divaksin sebanyak 240 orang.

Selain itu, tambah Akp Sumardi, “Selain bertempat di Kantor Camat Sumbawa, Personil Polsek Sumbawa juga beberapa dibagi untuk turut mengamankan dan monitoring kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Unit 2 Branbiji.

Diungkapkan Kasi Humas pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar, masyarakat dapat mengantri dengan tertib dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.