Pengukuhan DPD ASITA NTB, Gubernur Bang Zul: Sinyal Baru Bangkitnya Pariwisata NTB

by -2 views

Mataram – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah berharap kepada Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia atau Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) dapat memberi sinyal baru untuk kebangkitan destinasi pariwisata dan segala potensi yang dimiliki provinsi NTB.

“Mudah-mudahan dengan dikukuhkannya pengurus DPD ASITA NTB Periode 2020-2025 menjadi sinyal yang kuat bagi kebangkitan pariwisata di NTB,” harap gubernur saat memberi sambutan pada acara Pengukuhan Kepengurusan DPD ASITA NTB Periode 2020-2025 di Grand Legi Hotel Mataram, Jumat (05/11).

Untuk itu, gubernur yang akrab disapa Bang Zul mengatakan, untuk memajukan pariwisata di NTB perlu kekompakan, sinergi kerja sama yang baik antar pengurus daerah maupun nasional. Sehingga kontribusi ASITA dalam mengembangkan pariwisata akan benar-benar dirasakan oleh masyarakat secara luas.

“Kami atas nama pemerintah merasa bahagia atas pengukuhan pengurus selamat menikmati waktunya di Lombok,” ujar Bang Zul memberikan selamat kepada pengurus ASITA yang baru.

Ketua Umum DPP ASITA Dr. N Rusmiati mengungkapkan, ASITA memiliki peran penting dalam pengembangan pariwisata Indonesia. Terutama potensi pariwisata yang dimiliki NTB yang aka siap dipromosikan oleh ASITA NTB.

“Kami akan selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun pariwisata ke depannya,” ungkapnya. (Ikp@diskominfotik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.