Pengamanan Dilakukan Polsek Tanjung Dalam Rangka Pembagian Bansos BPNT, PKH, Subsidi BBM dari Kemensos

Lombok Utara, Polda NTB. Kegiatan bhabinkamtibmas bersama Anggota Polsek Tanjung Polres Lombok Utara, Dalam rangka pengamanan pembagian Bansos BPNT, PKH, subsidi BBM dari Kemensos yang dilaksanakan oleh PT Pos dan giro di Aula Kantor Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara. Sabtu, 26/11/22

Pengamanan di laksanakan untuk menjaga keamanan saat pembagian bansos dari Kemensos kepada warga masyarakat yang mendapatkan agar tertib dan berjalan dengan lancar serta sesuai dengan peruntukannya bagi masyarakat yang dapat bantuan yang sesuai dengan daftar yang ada.

Kapolres Lombok Utara Akbp I Wayan Sudarmanta SIK MH melalui Kapolsek Tanjung Akp W.B Cahyono Sh mengatakan saat di konfirmasi media di tempat kerjanya dan menyampaikan kegiatan pengamanan ini selain Bhabinkamtibmas ia juga menurunkan beberapa personilnya untuk membantu kegiatan pengamanan pembagian Bansos di Desa Tegal Maja.

Dalam pembagian bansos tersebut di hadiri oleh Petugas PT Pos dan giro, yang langsung membagikan bantuan tersebut kepada warga masyarakat yang sesuai dengan daftar penerima bansos.

Kapolsek berharap kepada warga masyarakat yang menerima Bansos di harapkan laksanakan budaya anti dan tertib dalam penerimaan bantuan . Jangan sampai ada kesalaha atas penerimaan bantuan jika di laksanakan bergerombol dan di sela -sela masyarakat yang hadir dalam penerimaan bansos, Babinkamtibmas Desa Tegal Maja Aipda Ketut Lodi Nata wijaya. menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya , agar selalu menjaga Sitkamtibmas serta waspada Terhadap Cuaca Ekstrim, dan tidak membuka lahan dg cara membakar, Waspada PMK, serta mewaspadai tindak kejahatan 3c ( Curas,curat dan curanmor ) selain itu tak lupa ajakan kepada warga agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. dan yang tak kalah pentingnya himbauan kepada warga masyarakat yang hadir tentang jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar serta tidak mudah panik. dan di harapkan masyarakat tetap mendukung program pemerintah terkait dengan Kenaikan harga BBM bersubsidi. Pungkas Mantan Kapolsek Gangga ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *