Pemural NTB Tunjukan Taring di Kancah Nasional

by -4 views

Mataram – Pemural asal NTB pada Festival Mural tingkat Nasional yang diselenggarakan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berhasil meraih juara harapan 5.

Dany Arya dan Abdul Azis, pemural asal NTB tersebut, berhasil bersaing melawan 80 pemural terbaik dari seluruh Indonesia.

Pemprov NTB melalui Kepala Dinas Kominfotik NTB mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas capaian tersebut. Meski tim Mural NTB mendapat juara harapan 5 namun mereka sudah membuktikan bahwa nama NTB lagi-lagi mampu bersaing di kancah Nasional.

“Alhamdulillah ini sebuah prestasi yang membanggakan. NTB lagi-lagi mampu membuktikan kita bisa bersaing di kancah Nasional,” ungkapnya.

Mengangkat tema BERSAMA MENJAGA INDONESIA. Dany Arya dan Abdul Azis selaim berhasil mengahrumkan nama NTB, juga berhasil mendapatkan apresiasi dari Polri sebagai penyelenggara berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

“Kami bangga dengan karya Dany, Lukisan Mural yang dibuatnya dapat mengharumkan nama Polda NTB khususnya, dan Nusa Tenggara Barat pada umumnya,” pungkas Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K M.Si.

Setelah menerima hadiah, Tim Mural NTB diminta untuk melanjutkan melukis mural di Flyover depan Mabes Polri yang dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai dengan tgl 2 November 2021.

“Semoga dapat menunjukkan hasil yang lebih bagus dari sebelumnya,” harap Kabid Humas Polda NTB. (diskominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.