Pasca Idul Fitri 1441 H, Kapolda NTB Silaturahmi ke Ponpes Lombok Barat

postntb.com – Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. beserta rombongan lakukan silaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren di Kabupaten Lombok Barat, Selasa. (26/05).

Kegiatan tersebut diawali dengan silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Hakim Kec. Kediri, Pondok Pesantren Al – Islahudinny Kec. Kediri dan dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Asshohwah Al – Islamiyah Kec. Gerung Kab. Lombok Barat.

Kegiatan yang disambut baik itu dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. beserta rombongan, Kapolres Lombok Barat   beserta anggota, Ketua Ponpes Nurul Hakim TGH. Muharrar Mahfuzd, Ketua Ponpes Al – Islahudinny TGH. Muchlis Ibrahim, Ketua Ponpes Asshohwah Al – Islamiyah TGH. Muhammad Taisir Al Azhar, Lc. MA. Kec. Gerung.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dalam silaturahminya mengatakan bahwa silaturahmi ini dimaksudkan sebagai salam perkenalan Bapak Kapolda NTB selaku menjabat sebagai Kapolda NTB yang baru menjabat dengan menjalin hubungan yang lebih erat lagi bersama seluruh warga masyarakat NTB khususnya para tokoh agama di wilayah Kabupaten Lombok Barat.

“Saya selaku Kapolda NTB dan segenap jajaran mengucapkan banyak terima kasih terhadap kerja sama yang terjalin selama ini dengan sangat baik dan diharapkan agar hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik serta kelancaran pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian di Wilayah Hukum Polda NTB” ungkapnya.

Terkait Kasus Covid 19 yang sedang marak terjadi, Kapolda NTB juga meminta kerja sama yang baik agar selalu mengedepankan prosedural yang telah diberikan oleh Pemerintah daerah maupun pusat guna memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19.

“Kami juga berharap banyak kepada bapak-bapak selaku tokoh agama agar selalu ikut serta dalam mencegah penularan covid 19 yang semakin meluas dengan mengedepankan protokol kesehatan dan gaya hidup bersih kepada para warganya”

 

Selanjutnya Kapolda NTB beserta rombongan memberikan cinderamata kepada masing – masing pimpinan Ponpes dan melanjutkan perjalanannya menuju daerah – daerah wisata mengantisipasi kegiatan dari masyarakat mengingat pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published.