Binkam  

Lakukan Penilaian, Kabag Sumda Polres Lotara Nilai Ruang Kerja Mako Sudah Baik Terapkan Protocol Kesehatan.

Postntb.com –Membudayakan protocol kesehatan di lingkungan kerja personil, Polres Lombok Utara menggelar lomba penerapan Protocol Kesehatan di ruangan kerja masing-masing Satuan Fungsi.

Kegiatan lomba ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Polri hususnya Polres Lotara. dan penilaian lomba ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda bersama Kasiwas, Kasi Provos dan Paurkes Polres Lotara yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wita, Senin (31-8-2020).

Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf membeberkan kriteria penilaian adanya kelengkapan-kelengkapan seperti tempat mencuci tangan di dalam ruangan, adanya spanduk himbauan pencegahan covid-19, penghalang tatap muka lagsung sperti tirai transparan, handsanitizer dan lain-lain yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19.

“Tentunya lomba ini bertujuan untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Mako” Ujarnya. Ia juga menyampaikan bahwa masig-masing fungsi sudah baik dalam berupaya melakukan pencegahan.

“Alhamdulillah, saya lihat satfung terkait sudah ada upaya melengkapi kriteria-kriteria penilaian yang di nilai” Tutur Yusuf.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.