Kodim 1606 Mataram, Lepas Personel yang Purna Tugas

by -3 views

Mataram Kodim 1606/Mataram mengadakan acara tradisi pelepasan purna tugas anggota Kodim 1606/Mataram an. Mayor Inf Jalal Bin Saleh beserta 2 orang anggota yang bertempat di Kodim 1606/Mataram Jln. Raya Pejanggik No.7, Kota Mataram, Selasa (31/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan, S.Sos. MT, Ketua Persit Chandra Kirana Cab. XXV beserta pengurus, Kasdim 1606/Mataram Letkol Arm. Yudia, S.Si. M.Si, Para Pasi dan Staf, Danramil, Danunit Inteldim 1606/Mataram, Anggota dan PNS Kodim 1606/Mataram

Pesan dan kesan Pelda Parman, saya selaku anggota Kodim 1606/Mataram saya bangga dan tersanjung atas terselenggaranya acara syukuran purna tugas kami, harapan kami semoga tradisi ini terus berlanjut,”Harapnya.

“Tambahnya Selama saya bergabung dan bertugas di Kodim 1606/Mataram sangat baik, pesan saya kepada rekan-rekan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik berjalan sesuai dengan aturan yang ada dengan harapan saat purna bisa tenang mengabdi kepada Negara dan Bangsa,”Tuturnya.
Mayor Inf Jalal Bin Saleh, Kami Ucapkan terima kasih kepada Komandan dan rekan-rekan atas kerja sama selama saya berdinas di Kodim 1606/Mataram, kami juga mewakili atas nama keluarga minta maaf kalo ada tutur kata yang kurang baik selam saya bergabung Bersama rekan rekan,”

Kesan saya selama bertugas di Kodim 1606/Mataram, kami ucapkan trimaksh atas kerja sama teman teman dan bimbingan kepada kami, Semoga hubungan yang harmonis sudah kita jalani selama ini serta terjalin komunikasi yang baik dan kekompakan serta kekeluargaan ini akan berjalan lebih baik lagi kedepannya,”harapnya.

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan menyampaikan kepada anggota yang mengikuti acara tersebut, ada dua hal yang perlu kita pegang dalam hidup ini yaitu Ibu kandung yang membesarkan kita dan juga yang merawat, dari kita mash bai sampai menjadi seperti saat ini kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah pudarsampai kapapun dan waktu kita membalas kebaiknya,”Ucap Dandim.

Dan yang kedua adalah TNI AD, dua hal yang harus kita junjung tinggi ini sebagai pengingat kita dalam berdinas serta momentum pelepasan pada hari ini untuk mengingatkan kita, apa yang kita berikan kepada negara ini,”Tuturnya
Saya berharap kepada yang rekan kita yang akan menjalani pensiun atau MPP agar tetap bersemangat mengabdi kepada bangsa dan negara jaga terus keluarga besar kita kedepan.

Serta kepada rekan rekan yang masih berdinas mari kita sama sama menjalankan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,”Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.