KI Jabar ‘Salut’ Keterbukaan Informasi & Program Industrialisasi di NTB

by -3 views

Mataram – Ketua Komisioner Informasi (KI) Provinsi Jawa Barat, Ijang Faisal memberikan apresiasi dan salut kepada Pemerintah Provinsi NTB atas berhasilnya penerapan Keterbukaan Informasi dan Program Industrialisasi yang semakin sukses terlaksana.

“Saya melihat kemajuan yang telah di capai NTB sangat luar biasa, terkait industrialisasi yang sangat begitu nampak, apalagi hari ini ada ekspore keluar negeri,” tuturnya saat menghadiri sambutan Provinsi NTB atas kehadiran Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Science, Tehnology, dan Industrial Park (STIPark) NTB, Selasa (16/11).

Selain itu, Ijang mengucapkan selamat kepada Provinsi NTB yang berhasil meraih urutan ke – 3 se – Indonesia dalam ajang Anugerah Keterbukaan Informasi.

“NTB meraih peringkat ke tiga se Indonesia, dan ini sangat luar biasa semoga apa yang di capai NTB dapat lebih bagus dan menjadi percontohan bagi provinsi lainnya,” ujar Ijang.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah juga mengajak rombongan untuk sama – sama menikmati keindahan pariwisata di NTB, salah satunya Mandalika International Street Circuit yang telah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia.

“Selamat datang di NTB banyak inspirasi dan harapan yang bisa diperoleh sambal jalan – jalan,” tutur Bang Zul.

Provinsi Jawa Barat sebagai sebagai salah satu daerah yang bisa dijadikan tempat belajar, baik itu untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam Industrialisasi, seperti halnya Bandung Techno Park (BTP).

“Semoga kedatangan Jawa Barat, merupakan daerah yang tempat kita banyak belajar, bisa menularkan kepada adik adik kita, dan semoga kita bisa belajar langsung kesana. Tidak mungkin kemajuan tersebut dapat diraih oleh suatu daerah tanpa science teknologi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.