Kepikiran Isitri Meninggal, Pria di Cakra Nekat akhiri Hidup dengan Gantung Diri

by -3 views

Mataram, NTB – Diduga lantaran kepikiran sama sang istri yang telah meninggal dunia, seorang pria di Lingkungan Karang Songkang, Kelurahan Cakranegara Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini nekat menyusul sang isi, dengan cara gantung diri.

Mayat ditemukan anak korban dalam keadaan tergantung pada kayu palang plafon dapur yang sudah tidak terpakai dengan menggunakan seutas kawat besi sepanjang 1 meter.

Sontak saja Peristiwa gantung diri ini membuat Warga di sekitar Lingkungan Karang Songkang, Kelurahan Cakranegara Timur, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, geger.

Kapolsek Cakranegara, Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K. mengatakan, penemuan mayat ini terjadi pada Selasa pagi tadi, 24 Agustus 2021. “Anak korban menemukan orang tuanya gantung diri, saat ia mencarinya untuk memberi makan,” ujar Moh. Nasrullah saat dihubungi.

Adanya kejadian tersebut Ka SPK Polsek Cakranegara, Aiptu Dewa Putu Widiantara bersama piket fungsi mendatangi TKP korban gantung diri, saat itu, posisi korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga dari plafon. Dari hasil pemeriksaan, jasad itu berinisial IGG, 49 tahun.

Pihaknya menemukan pada fisik korban terdapat lebam hitam melingkar di leher, diduga bekas tali kawat yang digunakan oleh korban untuk gantung diri. “Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, hanya lebam hitam di leher akibat kawat yang digunakan,” kata Kapolsek Cakranegara.

Polisi memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Menurut keterangan keluarga korban, sebelumnya korban mengalami depresi, sering termenung dan melamun sendiri semenjak istrinya meninggal dunia.

Sementara itu, pihak keluarga yang diwakili oleh anak korban mengatakan, bahwa seluruh keluarga besar telah menerima dan mengikhlaskan atas kejadian meninggalnya korban yang dianggap sebagai musibah dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.