Binkam  

Kapolres Lotara Pimpin Rapat Evsluasi Program Kampung Sehat.

Postntb.com – Kapolres Lombok Utara memimpin kegiatan evaluasi terkait berlangsungnya program kampung sehat yang diselenggarakan oleh Polda NTB, Kamis (2/7/20).

Evaluasi ini dilakukan dalam rangka mensukseskannya program yang dicanangkan Kapolda NTB untuk meminimalisir atau menekan angka penyabaran Virus Covid-19 di Nusa Tenggara barat lebih hususnya di Kabupaten Lombok utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda KLU, Camat sekabupaten KLU, Kepala Desa Se KLU Danramil se KLU, Dinas Kesehatan KLU serta semua Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Lotara.

Kapolres Lotara AKBP Feri jaya Satriansyah S.H., menyatakan, selain dalam rangka mendukung program Polda NTB untuk mencanangkan Kampung Sehat. Evaluasi itu juga dilakukan, sebagai bentuk memaksimalkan kegiatan dalam memenuhi setiap indicator yang dikategorikan dalam Program kamung Sehat.

“Pagi ini seluruh elemen yang terkait dengan kampong sehat berkumpul, ini dilakukan guna memaksimalkan program yang sudah berjalan terkait Kampung sehat” jelas Kapolres.

Feri mengungkapkan, rapat evaluasi ini penting untuk memberikan saran dan masukan untuk meminimalisir kekurangan-kekurangan. “Tentunya evaluasi ini digelar juga bertujuan untuk mancari titik lemahnya, setidaknya kita bisa perbaiki kedepan” Tutup Feri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.