Binkam  

Kapolres Lotara Dampingi Bupati Dalam Upacara Bendera HUT RI Ke-75.

Postntb.com – Hari ini bertepatan dengan senin tanggal 17 Agustus 2020, Negara Kesatuan Republik Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan yang ke-75.

Seluruh rakyat Indonesia memperingati HUT RI Ke-75 dengan melaksanakan upacara Bendera 17 Agustus, begitu juga Pemerintahan Kabupaten Lombok Utara yang melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75 di Lapangan Kantor Bupati KLU yang dipimpin langsung oleh Bupati KLU DR. H. Najmul Akhyar S.H., M.H.

Pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-75 itu pula hadir Wakil Bupati KLU Sarifuddin S.H., M.H. Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah S.H., dan segenap Forkopimda Kabupaten Lombok utara dengan peserta upacara dari TNI/POLRI wilayah hukum KLU, ASN, Sat Pol PP, Damkar serta Dinas Perhubungan.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka berjalan lancar dan sangat khidmad, dan menjadi puncak acara yang ditunggu tunggu adalah Detik – Detik Proklamasi, yang tepat pada pukul 11.17 Wita.

Saat sirine dibunyikan, seluruh kegiatan deihentikan selama tiga menit dalam sikap sempurna untuk menghormati hari kemerdekaan yang telah diraih pada masa lampau.

“Seluruh personil Polres Lotara di kerahkan untuk mengamankan kegiatan upacara Hut RI Ke-75, baik di lokasi acara maupun di tempat-wisata. Kemudian saat sirine dibunyikan anggota diberikan kewenangan menghentikan segala macam kegiatan secara serentak se- KLU. Jelas Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published.