Kapolres Lombok Utara Pimpin Tabur bunga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76

Lombok Utara Polda NTB – Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta,S.I.K., M.H. melaksanakan tabur bunga, di Pelabuhan Bangsal Pemenang. Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

Bentuk penghormatan kepada jasa para Pahlawan Bangsa serta pendahulu di Kepolisian Negara Republik Indonesia yang terus berjuang untuk kemajuan Polri dan sekaligus dirangkaikan dengan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

“Kegiatan ini merupakan penghormatan kita, terhadap para Pahlawan Nasional yang telah berjasa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia dan pejuang berdirinya Institusi Polri
serta banyak anggota Polri yang telah mendahului kita pada saat menjalankan tugas guna terciptanya keamanan dan ketertiban Bangsa kita” ujar AKBP I Wayan Sudarmanta SIK MH Rabu (29/6/2022).

Kapolres Lombok Utara juga menyampaikan bahwa prosesi tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan Bangsa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

“Perjuangan para Pahlawan merupakan soko guru kita di dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari. maka dari itu kami yang telah menikmati kemerdekaan atas perjuangannya mari kita mengenang jasa-jasanya baik itu melakukan secara ziarah maupun tabur bunga menjelang Hari Bhayangkara. “tandas Kapolres”.

Adanya kegiatan tabur bunga merupakan penghormatan kepada para pahlawan yang berjuang gigih untuk memerdeka Bangsa Indonesia,

“Kami harapkan semoga Polri Kedepan lebih baik menuju era 5.0 yang presisi menuju Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta bisa meningkatkan pelayanan Polri yang prima guna memajukan Institusi Polri” tutup mantan Sub Dit 1 Diskrimsus Polda Bali ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.