Jumat Berkah, Polres Lombok Utara Rutin Melaksanakan Binrohtal

Lombok Utara, Polda NTB – Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Polres Lombok Utara jajaran Polda Nusa Tenggara Barat menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi para personil-personilnya, Jumat (18/11/2022) Pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung di masjid Baitussalam Polres Lombok Utara, Gereja oikumene eben – Haezer Polres Lombok Utara dan Pura Amertha Giri Rinjani Polres Lombok Utara Nampak hadir pada kesempatan tersebut para PJU Polres Lombok Utara dan personil Polres Lombok Utara.

Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH , melalui Kasubsi Humas Polres Lombok Utara Ipda Made Wiryawan, SH menyampaikan, kegiatan Binrohtal sendiri merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar oleh Polres Lombok Utara satu minggu sekali dan dilaksanakan tepat setiap hari Jumat pagi usai pelaksanaan apel pagi.

Lebih lanjut Kasubsi Humas menyampaikan, kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh personil Polres Polres Lombok Utara sebagai bagian dari gerakan revolusi mental di jajaran Kepolisian.

“Di samping mempunyai tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Kita juga rutin melaksanakan kegiatan kerohanian seperti Bina Rohani dan Mental (Binrohtal),” jelasnya.

Menurut Ipda Made Wiryawan, SH, kegiatan binrohtal ini merupakan kegiatan rutin Polres Lombok Utara untuk membina rohani dan mental anggota agar lebih beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Sehingga, dengan melalui kegiatan kerohanian itu diharapkan seluruh anggota Polres Lombok Utara dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab. Ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.