Jamin Kamtibmas Jelang IATC dan WSBK, Patroli Gabungan Sisir KEK Mandalika

by -1 views

Lombok Tengah, NTB – Anggota Samapta Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli Blue Light di wilayah KEK Mandalika, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Event IATC dan WSBK Tahun 2021 di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Kuta Kabupaten Lombok Tengah, pada Selasa tanggal 9 November 2021, Pukul 20.00 wita.

Kegiatan Patroli dijelaskan oleh Kasat Samapta Polres Lombok Tengah dilaksanakan oleh Danru/ Anggota Patroli Samapta Polres Lombok Tengah, Anggota Brimob Polda NTB dan security ITDC.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Melalui Kasat Samapta Polres Lombok Tengah IPTU Amrozi Hamidi, SH, mengatakan bahwa yang menjadi sasaran dalam kegiatan patroli tersebut adalah Pelaku tindak pidana dan Masyarakat di sekitar KEK Mandalika.

Kasat Samapta lebih jauh juga menyampaiakan bahwa dengan kegiatan patroli tersebut juga dapat meningkatkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah KEK Mandalika, Mengantisipasi atau meminimalisir hal-hal yang menonjol atau yang tidak diinginkan, mencegah aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) menjelang terselenggaranya Ivent IATC dan WSBK di Wilayah Lombok Tengah.

“sampai saat ini situasi terpantau aman terkendali dan kondusif”, tutup Amrozi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.