,

Itwasda Polda NTB Verifikasi Polres Lombok Utara, Jelang Sertijab Kapolres

by -3 views

Tim dari Itwasda Polda Nusa Tenggara Barat, melaksanakan verifikasi di Polres Lombok Utara, Selasa (9/11/2021). Kegiatan dilaksanakan menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Lombok Utara.

Verifikasi yang dipimpin oleh Irbid Itwasda AKBP Dra. TRI BUDI PANGESTUTI , M.M. selaku Ketua Tim sekaligus merangkap menjadi pemeriksa didampingi oleh Tim IPTU JULIANA D. LANO dan BRIPKA M. AKBAR HABIBI, mulai pukul 12.30 Wita s/d selesai bertempat di rupatama Polres Lombok Utara

Ketua Tim Verifikasi yang di terima oleh Wakapolres Lombok Utara Kompol SAMNURDIN, SH mengatakan bahwa, verifikasi ini dilaksanakan dalam rangkaian serah terima jabatan Kapolres Lombok Utara, sesuai dengan amanat Perkap Nomor 1 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Verifikasi di Lingkungan Polri.

AKBP TRI BUDI menerangkan Sebelum dilakukan serah terima jabatan, Itwasda wajib untuk melaksanakan verifikasi terhadap pertanggungjawaban anggaran dan kegiatan operasional maupun kegiatan lainnya, kepada Paurmin Bag dan Sat di Polres Lombok Utara agar membawa dan melengkapi seluruh data yang ada untuk di teliti dan diperiksa, sehingga tidak menimbulkan terjadinya kesalahan dikemudian hari,” ucapnya.

Kompol SAMNURDIN menjelaskan bahwa, dalam pelaksanaan verifikasi ini, diikuti oleh seluruh Urmintu masing-masing fungsi dengan membawa data-data yang sebenarnya, untuk diketahui sejauh mana pelaksanaan tugas dan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Pelaksanaan Kegiatan verifikasi, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan berakhir pada Pukul 17.30 Wita, berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.