Ini Pesan Moral Yang Disampaikan Kapolres Lotim Saat Santuni Anak Yatim

postntb.com – Pada Hari Jumat tanggal 30 Oktober 2020 pukul 13.00 Wita bertempat di Pada hari Jum’at tanggal 30 Oktober 2020 pukul 13.00 wita bertempat di Masjid Ponpes Arrobani Desa Wanasaba Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K. M.H, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim, berupa Makanan Dan Sejumlah Uang.

Dalam kegiatan Jum’at Berkah Kali ini Kapolre Lotim didampingi oleh puluhan Tuan Guru Dan para PJU Polres Lombok Timur.

Di Kesempatan yang sama, Kapolres Lotim memberikan pesan kepada Para anak Yatim “perjalanan Adik-adik masih panjang jangan lupa kepada orang tuanya yang sudah meninggal untuk tetap mendoakannya semoga di tempatkan di taman-taman syurganya Alloh SWT”.

Polisi hadir disini ingin menyapa adik-adik semua. Adik yang sekarang di depan kami sama dengan yang lainnya, bisa menjadi Polisi atau Profesi yang lainnya ketika sudah besar nanti, tapi harus rajin ibadah dan rajin belajar Insyallah dapat hidup dengan baik. apabila selesai sholat ingat membacakan doa/ alfatihah kepada orang tua yang sudah meninggal dan mohon doa agar menjadi anak yang sholeh/ sholehah.

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas IPTU Lalu Jaharudin berharap Dengan adanya Program Jum’at berkah dengan cara menyantuni anak Yatim dan beberapa kegiatan Sosial lainnya, Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi. Pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.