Binkam  

Guna Kelancaran Arus Lalin, Personel Polsek Masbagik Lakukan Rawan Pagi

postntb.com – Kegiatan  rutin  rawan pagi  dan  Pengaturan Pagi di persimpangan merupakan Program Commander Wish Kapolri Promoter No. VII tentang Penguatan Harkamtibmas dengan Bentuk kegiatan Strong Point Pagi / Rawan pagi / Pengaturan Pagi. Jumat (09/10/20)

Kapolsek Masbagik Akp Zainudin Basri menjelaskan, Pelibatan Personel Polsek Masbagik terutama Unit Lantas dan Unit Sabhara  Polsek dalam kegiatan rutinitas ini dengan sasaran, Masyarakat dan  pengguna Jalan di depan Pasar Paok Motong   dan  yang  melintas di Wilkum Polsek Masbagik.

“Kegiatan yang dilaksanakan meliputi. Pengaturan Lalu Lintas di Persimpangan Jalan, Menyebrangi Masyarakat yang akan beraktifitas khususnya yang menuju pasar, Memberhentikan Kendaraan yang melakukan pelanggaran kasat mata, mengurai kemacetan/kesemerawutan terutama di Pasar tumpah seperti Pasar tradisional Paokmotong, sekaligus menghimbau Masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan ’’tambah Kapolsek Masbagik.

Dilaksanakannya  kegiatan rutin ini agar dapat meningkatkan kesadaran masyarakat  dalam  Kamseltibcarlantas, Menekan angka  pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas, Memberikan kenyamanan bagi  Masyarakat  pengguna jalan dan pejalan kaki di Masa Pandemi Covid-19 “Jelas  Akp Zainudin Basri diruang kerjanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.