Binkam  

Gotong Royong, Warga Dusun Nyangget Desa Jenggala Bersama Kepolisian Sektor Tanjung Bersihkan Sekitaran Mapolsek Dan Jalan Raya.

Postntb.com – Sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19 di Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara, Kapolsek Tanjung bersama anggotanya mengajak masyarakat terutama ibu-ibu melakukan bersih-bersih di Mapolsek Tanjung dan fasilitas umum, Jum’at, ( 9/10/20 ).

Kegiatan dimaksud dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung AKP WB. Cahyono dan seluruh anggota Polsek Tanjung bersama warga Desa Dusun Nyangget Desa Jenggala Kec. Tanjung. Selain membersihkan lingkungan Mapolsek dan lingkungan sekitar, personil Polsek  juga mensosialisasikan serta memberi himbauan supaya tetap mentaati protocol kesehatan guna memutus penyebaran COvid-19.

Pihak kepolisian sektor Tanjungpun meminta masyarakat untuk tetap tenang dan menggunakan masker saat beraktifitas di luar ruangan, dan selalu mencuci tangan sebelum makan dan minum.

“Jadi pagi ini kami melaksanakan kerja bhakti bersama ibu-ibu warga Nyangget Desa Jenggala, ini semua adalah bentuk upaya kami mengajak masyarakat peduli akan lingkungan dan sebagai bentuk memutus mataranta Covid-19” Jelas Kapolsek Saat dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.