Gagalkan Balap Lari, Polsek Gerung Lakukan Pembubaran Terhadap Kelompok Remaja

by -2 views

Gerung – Diduga melakukan Balap Lari, Polsek Gerung melakukan pembubaran sekelompok pemuda yang berkumpul di di Jln. Ahmad Yani, Minggu (25/4/2021).

 

Pembubaran ini dilakukan atas laporan Masyarakatm, dan ditemukannya sekelompok remaja sedang berkumpul di Depan sebuah Dealer Sepeda Motor di Lingkungan Perigi Kelurahan Gerung Selatan Kec. Gerung Kab. Lobar.

Kapolsek Gerung, AKP Syaripuddin Zohri, S.H. mengatakan terhadap sekolompok remaja ini dilakukan himbauan untuk membubarkan diri, karena berkumpul hingga dini hari.

“Bhabinkamtibmas bersama anggota menemukan sekelompok pemuda sedang berkumpul hingga pukul 03.00 dini hari, sehingga dilakukan pembubaran,” ungkapnya.

Kegiatan aksi Balap lari tersebut diduga melibatkan tiga Lingkungan, di Kelurahan Gerung Selatan diantaranya Lingkungan Pohdane, Lingkungan Bantu Anyar dan Lingkungan Perigi.

“Dihimbau agar tidak mencoba kembali melakukan balap liar, bila ketahuan maka akan dilakukan tindakan tegas dari kepolsian,” tegasnya.

Setelah dihimbau petugas, sekelompok remaja ini berangsur-angsur membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

“Untuk selanjutnya, tetap dilakukan pengawasan secara kontinyu, melaui kegiatan patroli, untuk meastikan tidak ada lagi aktifitas balap Lari di Wilayah Gerung,” tandasnya.

Kapolsek mengingatkan, untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kegiatan Ibadah Masyarakat pada Bulan Suci Ramadhan.

“Tidak segan-segan melakukan tindakan tegas, untuk kenyamanan dan keamanan Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.