Forkopimda Kabupaten Dompu Laksanakan Pembinaan Vaksinasi Terhadap ASN dan Pegawai Honor di Empat Instansi

by -3 views

Dompu – Kegiatan Pembinaan Vaksinasi terhadap ASN dan Pegawai Honor berlangsung di 4 (Empat) Dinas Instansi Wilayah Kecamatan Woja oleh Bupati dan Wakil Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani dan H. Sahrul Parsan, Senin(06-09-2021) Pukul 09.30 WITA.

Pembinaan tersebut bertempat di 4 (Empat) Dinas Instansi Wilayah Kecamatan Woja yaitu Kantor Dinas Perhubungan, Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan, Kantor Dinas Pertanian dan Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Dompu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Dompu Abdul Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu H. Sahrul Parsan, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, Kajari Dompu Mei Abeto Harahap, Sekda Dompu Gatot Gunawan, Para Kepala Dinas Instansi Wilayah Kab. Dompu dan Kepala Puskesmas Dompu Barat Mujakir.

Kegiatan berawal dari Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Dompu Forkopimda melaksanakan pembinaan Vaksinasi terhadap ASN dan Pegawai Honor.

Bupati Dompu menerangkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai upaya membantu melancarkan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Dompu serta memberikan contoh kepada masyarakat bahwa Vaksinasi itu aman.

“Pemberian Vaksinasi terhadap ASN merupakan program Pemerintah Pusat yang harus kita kerjakan bersama. Kami meminta kepada Kepala Dinas terakit beserta ASN agar membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menyelesaikan Program Pemerintah Pusat”, ujarnya.

Dandim 1614 Dompu juga menyampaikan kepada ASN di lingkup Dinas Terkait Kabupaten Dompu untuk bersedia dan wajib diberikan Vaksinasi sehingga pencapaian Vaksinasi di Kabaupaten Dompu bisa tercapai.

“Kegiatan pembinaan Vaksinasi terhadap ASN sangat penting untuk kita semua. Program Pemerintah harus bantu dan selesaikan bersama”, jelasnya.

Kapolres akan tetap bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu dan Puskesmas di wilayah Kabupaten Dompu untuk menyelesaikan pencapaian Vaksinasi yang ada di Kabupaten Dompu.

“Kami Menekankan kepada seluruh ASN yang ada di seluruh Dinas Instansi yang ada di wilayah Kabupaten Dompu agar di Vaksinasi sehingga pencapaian Vaksinasi Kabupaten Dompu bisa capat tercapai” tutur AKBP Syarif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.