Dikawal Ketat Polisi, Sebanyak 22 Ton Oksigen Tiba Selamat di Gudang Penyimpanan di Ampenan

by -6 views

Lombok Barat, NTB Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pendisitribusian oksigen di Pulau Lombok, Jajaran Satuan Lantas Polres Lombok Barat Polda NTB, melakukan pengawalan dari Pelabuhan Lembar hingga Gudang penyimpanan di Ampenan Mataram.

 

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Agus Rachman, S.H. mengatakan, pengawalan kali ini dilakukan yaitu terhadap Tabung Oksigen PT.Air Product Indonesia Gresik dikawal ketat oleh jajarannya.

 

“Dari pelabuhan lembar menuju ke Ampenan CV. BBS (Bayu Bangun Sakti), menggunakan 2 unit kendaraan trcuk pengangkut oksigen dengan muatan keseluruhan sebanyak 21.750 kg ( 22 ton ),” ungkapnya, Jumat (13/8/2021).

Menurutnya, langkah ini merupakan tindak lanjut dari atensi Kapolres Lobar, untuk menjamin pendistribusian Oksigen di Lombok Barat berjalan lancar.

 

“Untuk memastikan keamanan dan kelancarannya, dimana Pemerintah Kabupaten Lombok Barat saat ini sedang berupaya memaksimalkan angka kesembuhan Covid-19,” ujarnya.

 

Kata Agus, pihaknya sangat mendukung penuh dalam langkah penaganan Covid-19 di Lombok barat, sehingga melaui pengamanan ini, diharapkan semakin memaksimalkan langkah penaganan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat.

 

“Ketersediaan oksigen salah satu pendukung dalam memaksimalkan upaya penyembuhan pasien terconvirmasi covid-19,” katanya

 

Sehingga jajarannya sangat atensi terkait pendistribusian oksigen ini, senantiasa berkomunikasi dengan pihak terkait untuk kelancarannya.

 

“Alhamdullilah, semuanya berjalan lancar dan aman, tidak ada kendala sama sekali, sebanyak 22 ton Oksigen ini telah sampai dengan selamat di tempat tujuan,” pungkasnya.

 

Adapun route yang dilalui patroli yakni dari Pelabuhan Lembar, Bundaran GMS Gerung- Jalur BIL 2, hingga sampai di Gudang CV. BBS Ampenan Mataram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.